Pages

Thursday, June 9, 2016

MANFAAT PENTING AL QURAN SPEAKER DI DALAM RUMAH

Dengan berkembangnya zaman, tentu terdapat perubahan yang terjadi pada anak-anak usia dini. Seperti halnya perkembangan teknologi yang cenderung membuat mereka terhipnotis setiap hari untuk dekat dengan teknologi canggih tersebut. Demikian halnya, anak-anak pun perlu didekatkan kembali terhadap agama Islam terutama dalam membaca dan bahkan menghapal Al Quran.

Seiring perkembangan zaman pula maka kini telah diciptakan sebuah digital Al Quran Speaker yang bisa mengiringi perkembangan otak anak anda. Tidak hanya untuk anak, tapi usia dewasa dan bahkan orang tua pun penting mendengarkan lantunan ayat suci Al-Quran. Karena itulah kini hadir sebuah alat digital yang bisa mengeluarkan lantuan ayat suci Al Quran sepanjang hari. Anda bisa merasakan kenyamanan di dalam rumah saat mengerjakan apapun. Bahkan pikiran pun akan selalu menjadi lebih tenang.

Seorang anak pun akan terpengaruh otaknya jika sering mendengarkan ayat suci Al Quran. Karena itulah speaker ini mampu mengeluarkan lantunan seluruh surat dalam Al Quran dengan 10 nada atau qari berbeda. Sehingga seorang anak tidak akan merasa jenuh saat mendengar lantunan Al Quran dengan nada atau qari yang beragam. Bahkan secara tak langsung tanpa kita sadari, seorang anak mampu menghafal Al Quran lebih cepat karena mereka sering mendengarnya. Karena itulah speaker Al Quran ini dirancang untuk mengeluarkan murattal dari qari yang berbeda-beda, sehingga otak pun akan terus menerima dan menyimpannya. Untuk itu, segera pasang speaker ini di dalam rumah anda, maka anda pun akan merasakan manfaat besar mendengarkan lantunan ayat suci Al Quran terutama untuk setiap waktu.

Share This

No comments:

Post a Comment

Contact Us

SMS/WA : 081362525203
Pin BBM : 5B3B9E7B



Designed By Seo Blogger Templates Published.. Blogger Templates