Pages

Sunday, June 12, 2016

APLIKASIKAN SPEAKER AL-QURAN DAN RAIH KETENANGAN ROHANI

Saat ini, hampir segala sesuatu telah diaplikasikan menjadi lebih canggih dan lebih praktis. Begitupun halnya dengan lantunan ayat suci Al-Quran yang bisa kita dengar setiap hari lebih mudah dan lebih hemat. Dibandingkan mendengar lantunan Al-Quran dari audio, radio atau melalui handphone, tentu anda akan lebih mudah mengaplikasikan Al-Quran Speaker di dalam rumah anda.

Speaker ini tentu memiliki banyak kelebihan seperti diantaranya adalah :
  1. Speaker Al-Quran tentu lebih hemat dan bisa dinyalakan sepanjang waktu di dalam rumah. 
  2. Harganya lebih terjangkau dan lebih mudah digunakan serta memiliki kualitas terbaik dan bahkan speaker ini pun memiliki garansi.
  3. Speaker Al-Quran difungsikan sebagai metode menghafal Al-Quran dan juga muraja’ah. Dengan lantunan Al-Quran yang selalu terdengar setiap hari maka dapat meresap lebih mudah ke dalam otak khususnya untuk anak-anak.
  4. Dengan mendengar murattal setiap hari di dalam rumah, tentu perasaan akan selalu menjadi tenang dan damai. Begitupun dapat membantu kita menahan amarah dan sifat tercela lainnya.
  5. Adanya speaker yang selalu dinyalakan setiap waktu pun dapat menjadikan suasana rumah lebih tenang dan harmonis, dan bahkan jauh dari gangguan para setan.

Untuk itu, sebaiknya segera aplikasikan speaker ini di dalam rumah anda dan pastikan anda akan selalu mendapatkan ketenangan rohani sepanjang waktu. Anda bisa mendapatkan speaker ini di Antika Store.

Share This

No comments:

Post a Comment

Contact Us

SMS/WA : 081362525203
Pin BBM : 5B3B9E7B



Designed By Seo Blogger Templates Published.. Blogger Templates